Site icon Beritaenam.com

Konsolidasi Pemenangan di Indonesia Timur, 1.200 Posko Jokowi-Ma’ruf Dilaunching di Sulsel

Relawan Jokowi-Ma'ruf menghadiri konsolidasi pemenangan di kawasan Indonesia timur. Mereka juga launching 1.200 posko pemenangan di Sulsel.

beritaenam.com, Makassar – Relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin menghadiri konsolidasi pemenangan di kawasan Indonesia timur. Kegiatan ini juga digelar launching 1.200 posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Kenapa kita gelar? Karena barometer Indonesia timur adalah banyak tokoh-tokoh nasional yang cukup mumpuni. Bagaimana mengkonsolidasikan pergerakan Indonesia timur, di mana kita melakukan langkah bahwa tanggal 17 April itu hanya satu langkah kita menangkan Pak Jokowi,” kata Ketua Umum Garda Indonesia, Andi Syamsuddin Iskandar, di Hotel Sahid Makassar, Sabtu (2/3/2019).

Syamsuddin yang juga Pembina Aliansi Relawan Jokowi menjelaskan jika di masa kepemimpinan Jokowi sudah banyak capaian dan keberhasilan saat ini. Dia menandang Jokowi sebagai pemimpin yang kerja secara nyata.

“Kita cuma mengingatkan kembali tanggal 17 April bahwa orang baik yang kerja nyata, suara Jokowi the best. Kita mengenal kerja nyata yang sampai ke masyarakat Indonesia untuk jadi presiden,” jelasnya.

Syamsuddin yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang di Pilpres 2019, terkhusus di kawasan Indonesia timur dan Sulawesi Selatan.

Exit mobile version