Site icon Beritaenam.com

Kubu Jokowi-Ma’ruf: Kita Ingin Kampanye Damai, Jangan Saling Hujat

Wakil Direktur Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Daniel Johan.

Beritaenam.com, Jakarta – Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin ingin mendorong kampanye damai pada Pilpres 2019. Mereka tak mau ada saling hujat.

“Sejak awal koalisi Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin mendorong kampanye damai, tidak saling menghujat, tapi mendahulukan penyampaian visi dan program agar masyarakat paham dan memiliki dasar yang kuat dalam menentukan pilihan,” ujar Wakil Direktur Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Daniel Johan saat dihubungi, Jumat (21/9/2018).

Daniel menyebut semua masyarkat Indonesia mesti dihormati sehingga kampanye harus bebas dari caci maki dan saling hujat. Persatuan harus dikedepankan.

“Kami menganggap semua warga adalah penting dan terhormat sehingga jangan sampai karena beda pilihan merusak hubungan dan keharmonisan antarwarga,” sebut Daniel.

“Ini adalah proses demokrasi yang biasa dan rutin sekalin dalam lima tahun. Kita gunakan dengan gembira hak demokrasi dengan sebaik-baiknya,” imbuh Daniel.

Masa kampanye dimulai per 23 September 2018. Kampanye akan berlangsung kurang lebih 6 bulan dan berakhir di 13 April 2019.

Exit mobile version