Site icon Beritaenam.com

Kunjungi Korban Tsunami, Ma’ruf Amin: Jangan Marah-marah sama Allah

Ma'ruf Amin berkunjung ke Posko Pengungsi di Desa Sukarsari.

beritaenam.com, Banten – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengangap bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam merupakan ujian yang diberikan Allah SWT. Dia pun berharap warga Padeglang, Banten yang menjadi korban tsunami bisa lebih bersabar.

“Ini lagi ada ujian. Sabar. Ini datangnya dari Allah. Diuji. Ini adalah ujian dari Allah SWT. Jadi yang sabar. Mudah-mudahan nanti dibalas Allah,” ujar Ma’ruf saat berbincang para korban tsunami di posko pengungsian, Selasa (25/12/2018).

Ketua Majelis Ulama Indonesia itu juga meminta para korban di posko pengungsian tak mengeluh selama mengadapi musibah bencana ini. Dia meminta agar masyarakat bisa mengambil hikmah dari tsunami ini.

“Orang sabar nanti ada balasannya asal jangan mengeluh. Jangan marah marah sama Allah. Ini lagi diuji. Lagi ada musibah dimana mana kita harus sabar. Mudah mudahan Allah ngasih balasannya,” kata dia.

Selanjutnya, Ma’ruf juga mendatangi Posko pengungsian Masjid Jami Al Mu’amanah, Kampung Tenjolahang Timur, Jalan Caringin, Jiput, Pandeglang.

Kepada para pengungsi, Ma’ruf juga berpesan agar masyarakat bersabar dalam menghadapi ujian.

“Ini musibah bukan buatan manusia. Diuji. Sabar. Dan semua sabar ya. Lulus nanti insyaAllah dapat pahala dan Allah balas nanti,” tandasnya.

Exit mobile version