Site icon Beritaenam.com

La Nyalla: Saya Hanya Ingin Tebus Dosa ke Jokowi dan Memenangkannya

La Nyalla Mattalitti.

Beritaenam.com, Jakarta – La Nyalla Mattalitti mengaku tidak mendapatkan tugas khusus apapun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia mengaku ingin memenangkan Jokowi atas niatan pribadinya sekaligus menebus dosa kepada Jokowi karena telah menyebar isu PKI.

“nggak (nggak ada tugas khusus), saya ini nggak boleh jadi timses,di mana saja nggak boleh, saya kan sekarang calonin anggota DPD, jadi saya nggak boleh ikut timses-timses, tapi karena saya merasa berdosa dengan Pak Jokowi, saya menebus dosa saya,” ucap Nyalla di Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.

Dia juga mengatakan telah menyiapkan rumah relawan Jokow-Ma’ruf Amin di Jawa Timur. Dia juga menegaskan rumah relawan tersebut bukan tugas khusus dari Jokowi.

“Saya bekerja sendiri bersama rekan-rekan saya, anggota saya, seluruh Jatim untuk memenangkan Pak Jokowi, begitu saja, saya bikin di Jatim, kita bikin rumah rakyat Jawa Timur, nah itu dari La Nyalla Akademi ya, intinya kita relawan bukan tugas khusus dari Pak Jokowi,” tutur dia, seperti dilansir dari detik.com

Terahir, Nyalla yakin dan optimis Jawa Timur akan dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Dia meneilai kekuatannya di Jatim, akan berpengaruh meningkatkan suara Jokowi.

“Insya Allah yakin, haqqul yakin, haqqul yakin itu berarti sudah diatasnya lagi, Insya Allah yakin,” tutupnya.

Exit mobile version