Site icon Beritaenam.com

Legenda Juve Sebut Dybala Menderita dengan Kehadiran Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Dybala.

beritaenam.com – Legenda Juventus Marco Tardelli mengatakan kehadiran Ronaldo tidak selamanya berimbas positif untuk mantan timnya. Sebab, itu bisa mengganggu perkembangan Paulo Dybala.

Ronaldo diboyong Juve dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Salah satu tujuannya demi memperbesar peluang menjuarai Liga Champions.

Sayang, keinginan itu tidak sesuai harapan. Meski Ronaldo membantu meraih Scudetto kedelapan, Juve tetap disingkirkan Ajax dari perempat final Liga Champions.

Tardelli beranggapan, seharusnya Ronaldo bisa berbuat lebih saat menghadapi Ajax pada leg 2 perempat final. Tapi, rekan-rekannya dianggap tidak senang dengan keberadaan Ronaldo.

“Juventus punya pekerjaan dalam mengatur skuatnya karena Cristiano Ronaldo terlalu sering dimainkan pada tahun ini. Meski begitu, hanya dia yang bisa mengangkat performa tim,” tutur Tardelli.

“Dia (Ronaldo) bisa berbuat banyak saat menghadapi Ajax, tapi beberapa pemain tidak mendukungnya karena secara tidak sadar menderita dengan kehadirannya dan salah satunya Dybala,” tambahnya.

Ronaldo berkontribusi 39 gol dan 13 assist dari 39 kali kesempatannya bermain di semua kompetisi Juventus. Sementara itu, Dybala hanya menyumbang 10 gol dan 6 assist dari 39 laga.

Ramai rumor mengatakan Dybala bakal meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, kabar itu langsung dibantahDirektur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

“Tentu saja Dybala tetap di sini. Dia adalah pemain Juventus yang akan kami pertahankan,” kata Paratici kepada Sky Italia.

Exit mobile version