Site icon Beritaenam.com

Lesti DA Menangis Trinity Tetap Melanjutkan Kontrak

Lesty DA.

beritaenam.com, Jakarta – Saat peluncuran terbarunya, Lesti sempat menangis, kenapa gerangan?
“Dede (Lesti) kan sempat ragu, apa kerjasama dengan Trinity dilanjutkan setelah Dede hijrah berhijab. Eh. Ternyata nggak ada ngaruhnya. Mau pakai hijab apa nggak, jadi Dede nangis tadi karena terharu,” cetus Lesti saat peluncuran single terbarunya yang berjudul Ada Cerita di KFC Cideng Selasa (19/3)

Lesti mengatakan dirinya memang sempat pasrah, ketika keputusannya berhijab berdampak pada kelanjutan kariernya.

“Biasanya kalau artis berhijrah akan berpengaruh pada kariernya. Makanya waktu antara rekaman dan pembuatan video klip lumayan lama. Saya sempat kawatir akan nasib kelanjutan kerjasama dengan Trinity ” kata Lesti dengan wajah sumringah.

Saat menghadiri peluncuran album kompiladut Lesti tampil beda ia kini mengenakan hijab.

“Sejak Februari lalu saya putuskan mengenakan hijab. Semua keputusan penuh pertimbangan yang matang,” ungkap Pedangdut berusia 19 tahun ini.

Lesti mengungkapkan kalau keputusannya mengenakan hijab, karena secara tidak sengaja mendapat hidayah waktu tengah malam saat ia mau tampil di acara nuansa religi di Banten.

“Ketika pembukaan ada pembacaan ayat suci, mendengar lantunan ayat suci, saya kok nangis, saya merasa makin jauh dengan Allah. Kemudian saya ngomong sama ortu, minta ijin mau pakai hijab. Alhamdulillah ortu Ngijinin. Ya, jalani,” kata jawara Dangdut Academy Indosiar ini.

Semula Lesti sempat ragu, karena takut kariernya menurun lantaran pakai kerudung. Tapi kemudian ia pasrah sama Allah, kalau rejeki memang Allah yang ngatur.

“Karier Dede (Lesti) kan lagi bagus-bagusnya, makanya sempat ragu. Jangan-jangan setelah pakai hijab, karier langsung menukik. Tapi nggak tahu kenapa, malam-malam saya seperti dapat hidayah. Makin mantap lah saya berhijrah,” ujar mojang Cianjur berusia 19 tahun ini.

Ternyata setelah pakai hijab? “Alhamdulillah, tawaran manggung lancar, jujur tadinya saya sempat ragu jangan-jangan Trinity gak jadi melanjutkan kerjasama. Eh. Alhamdulillah dibuatin single dan dijadikan album Kompilasi bareng Putri, Fildan, Weni dan Lilis Darawangi,” pungkas Lesti DA. (Boeyil)

Exit mobile version