Site icon Beritaenam.com

Liga Champions: Manchester City Dikalahkan Lyon 2-1

Maxwell Cornet mencetak gol ke gawang Ederson pada pertandingan Man City vs Lyon di Stadion Etihad dalam matchday 1 Liga Champions, 19 September 2018.

Beritaenam.com – Manchester City menuai hasil negatif di laga pertama Liga Champions 2018/2019. Menjamu Olympique Lyon, City kalah dengan skor 1-2.

City menjamu Lyon di matchday 1 Grup F Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. City tak didampingi oleh Pep Guardiola yang tengah menjalani hukuman.

Meski tampil dominan, City justru kebobolan dua gol di babak pertama. Maxwel Cornet dan Nabil Fekir mencetak gol untuk tim tamu.

City baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua. Bernardo Silva menjebol gawang Lyon di menit ke-67 untuk membawa City menipiskan ketertinggalan.

Upaya City untuk mencetak gol kedua di sisa waktu pertandingan tak membuahkan hasil. City pun harus mengawali langkahnya di Liga Champions 2018/2019 dengan kekalahan.

Dengan hasil ini, City ada di dasar klasemen Grup F dengan nol poin. Sementara Lyon ada di posisi teratas dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, Guendogan (Sane 55′), Silva, Bernardo, Sterling (Mahrez 76′), Jesus (Aguero 63′)

Lyon: Lopes, Mendy, Denayer, Marcelo, Rafael (Cubois 76′), Diop, Ndombele, Aouar, Fekir (Tousart 79′), Cornet (Traore 92′), Depay

Exit mobile version