Site icon Beritaenam.com

Liga Champions: Real Madrid Hajar Viktoria Plzen 5-0

Beritaenam.com – Real Madrid tampil meyakinkan di kandang Viktoria Plzen. Usai 90 menit laga tuntas, Los Blancos pulang dengan kemenangan lima gol tanpa balas.

Pada Matchday keempat Grup G Liga Champions yang dihelat di Doosan Arena, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB, Madrid tampil trengginas dengan membuat total 12 attempts, enam di antaranya on goal.

Dari enam yang tepat sasaran, lima di antaranya berujung gol. Empat gol dibuat di babak pertama oleh Karim Benzema (dua gol), Casemiro, dan Gareth Bale. Satu gol lain dibuat di babak kedua oleh Toni Kroos.

Tambahan tiga poin ini membua Madrid kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin, unggul head-to-head dari AS Roma, di posisi kedua dengan nilai sama. Plzen di posisi terbawah dengan satu poin

Susunan pemain

Viktoria Plzen: Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Havel (Milan Petrzela 38′), Ales Cermak (Thomas Horava 61′), Jan Kopic; Thomas Chory (Jakub Reznicek 80′).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos (Javier Sanchez 59′), Sergio Reguilon; Lucas Vazquez, Toni Kroos (Isco 73′), Casemiro, Dani Ceballos; Karim Benzema (Vinicius Junior 62′), Gareth Bale.

Exit mobile version