Site icon Beritaenam.com

Liga Champions: Tampil Dominan, Barcelona Imbang 1-1 Lawan Inter Milan

Nainggolan (kiri), mencoba menghalangi pemain Barca.

Beritaenam.com – Dua gol tercipta di menit-menit akhir laga Inter Milan versus Barcelona. Blaugrana unggul duluan, Inter lantas memaksakan hasil imbang 1-1.

Bertandang ke Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB di matchday 4 Liga Champions, Barcelona tampil dominan. Tim tamu juga mencatatkan banyak peluang sejak di babak pertama.

Namun penyelesaian akhir yang kurang gereget membuat paruh pertama berakhir tanpa gol. Usaha Barcelona mencetak gol baru membuahkan hasil di menit ke-83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom.

Tapi keunggulan Barcelona tak bertahan lama. Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan timnya dari kekalahan.

UEFA mencatat Inter cuma punya satu tembakan tepat target, yang mana berbuah gol. Sementara Barcelona punya delapan tembakan mengarah ke gawang, yang sebagian besar kandas di tangah Samir Handanovic.

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di Grup B. Luis Suarez dkk masih memimpin klasemen, dengan kini mengoleksi 10 poin dari empat laga. Inter menyusul dengan tujuh poin.

Tottenham Hotspur berada di posisi empat dengan empat poin. Sementara posisi terbawah dihuni PSV Eindhoven dengan satu poin.

Susunan pemain:

Inter: Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano (Candreva 81′), Radja Nainggolan (Borja Valero 63′), Ivan Perisic; Mauro Icardi

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur (Arturo Vidal 74′); Ousmane Dembele (Malcom 81′), Luis Suarez, Philippe Coutinho

Exit mobile version