Site icon Beritaenam.com

Liga Champions: Tanpa Messi, Barcelona Kalahkan Intermilan 2-0

Para pemain Barcelona merayakan gol Jordi Alba (ketiga kiri) ke gawang Inter Milan di Camp Nou.

Beritaenam.com – Tampil tanta Messi, Barcelona masih sempurna di fase grup Liga Champions. Menghadapi Inter Milan di matchday ketiga, Barca memetik angka penuh usai menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB, Barca tampil tanpa Lionel Messi yang cedera. Meski begitu, Los Cules membuktikan bahwa mereka tidak terpengaruh dengan ketiadaan Messi.

Barcelona tampil dominan. Rafinha membuka keunggulan Blaugrana di babak pertama sebelum kemenangan dipastikan lewat gol Jordi Alba di 10 menit terakhir pertandingan.

Kemenangan ini mengukuhkan Barca di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin hasil tiga pertandingan. Di laga sebelumnya, Barca menebas PSV 4-0 dan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2.

Sementara itu, Inter berada di peringkat kedua dengan enam poin, unggul lima angka dari Tottenham (3) dan PSV (4) yang sama-sama baru mengantongi satu angka.

Susunan Pemain

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Lenglet, Rakitic, Busquets, Coutinho (Munir 88′), Rafinha (Nelson Semedo 73′), Arthur (Vidal 78′), Suarez

INTER MILAN: Handanovic, Miranda, D’Ambrosio, Skriniar, Perisic (Balde 77′), Candreva (Pollitano 46′), Borja Valero (Martinez 63′), Asamoah, Vecino, Brozovic, Icardi

Exit mobile version