Site icon Beritaenam.com

Liga Spanyol: Real Madrid Menang Tipis 1-0 atas Espanyol

Marco Asensio tengah menggiring bola pada pertandingan Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, 22 September 2018.

Beritaenam.com – Real Madrid meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Espanyol. Marco Asensio mencetak gol tunggal kemenangan Madrid.

Dalam pertandingan pekan keempat Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB, Madrid mengistirahatkan sejumlah pemain. Marcelo, Toni Kroos, dan Gareth Bale tak diturunkan sejak menit pertama.

Madrid baru mencetak gol di menit ke-41. Asensio melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Espanyol.

Wasit sempat meninjau VAR untuk karena Asensio sempat dinilai berada dalam posisi offside. Namun gol tersebut pada akhirnya tetap sah.

Berkat kemenangan ini, Madrid untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan. Semetnara Espanyol ada di urutan keenam dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Ceballos (Lucas Vazquez 63); Isco (Marcos Llorente 79), Benzema (Mariano 60), Asensio

Espanyol: Diego Lopez; Javi Lopez, Hermoso, Naldo, Didac; Darder (Victor Sanchez 55), Roca, Granero; Hernan Perez (Borja Garcia 70), Iglesias, Piatti (Baptistao 55)

Exit mobile version