Site icon Beritaenam.com

Lionel Messi: Ada Ronaldo, Juventus Favorit Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo.

Beritaenam.com – Lionel Messi mengaku tak menyangka Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk Juventus. Kini dia pun menyebut Juventus unggulan di Liga Champions.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia ditransfer dari Madrid dengan biaya 100 juta euro.

Kepindahan Ronaldo mengejutkan Messi, mengingat Madrid punya salah satu skuat terbaik di dunia. Di saat yang sama, kepergian Ronaldo dinilainya mengurangi kekuatan Los Blancos.

Dengan gabung Juventus, Ronaldo pun meningkatkan level tim. Selama sembilan musim bersama Madrid, penyerang asal Portugal itu mencatatkan rata-rata 50 gol per musim. Ketajaman ini yang akan membuat Juventus lebih berbahaya.

“Real Madrid berkurang kekuatannya tanpa Cristiano Ronaldo di skuat mereka, karena jelas dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Messi kepada Catalunya Radio.

“Juventus jadi favorit untuk memenangi Liga Champions karena sekarang mereka punya Cristiano Ronaldo. Saya sempat terkejut dengan keputusannya, karena tak memperkirakan dia meninggalkan Madrid atau gabung ke Juventus,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Exit mobile version