Site icon Beritaenam.com

Lionel Messi Ragukan Kemampuan Madrid, Begini Jawaban Julen Lopetegui

Julen Lopetegui.

Beritaenam.com – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid telah membuat megabintang milik Barcelona, Lionel Messi, meragukan kemampuan Los Merengues saat ini.

Cristiano Ronaldo telah mengambil keputusan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018.

Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu dengan harga sekitar 117 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun.

Menurut Lionel Messi, keputusan Cristiano Ronaldo tersebut telah membuat Real Madrid melemah, khususnya dalam peta persaingan Liga Champions.

Lionel Messi percaya bahwa 3 rentetan kesuksesan Real Madrid di Liga Champions dalam 3 tahun terakhir bakal putus pada musim ini.

Pernyataan Lionel Messi ini langsung mendapat balasan dari pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yang megatakan bahwa anggapan tersebut adalah salah.

“Akan menjadi sebuah kesalahan untuk meragukan kualitas para pemain Real Madrid,” kata Julen Lopetegui seperti dikutip dari Onda Cero.

“Saya sangat menyukai skuat ini dan pekerjaan yang telah mereka lakukan sejak pertama kali saya bergabung. Semua benar-benar fantastis dan saya tidak bisa berharap lebih banyak,” tuturnya.

Sepanjang musim 2018-2019, Julen Lopetegui hanya gagal mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan di laga Piala SUper Eropa setelah takluk 2-4 dari Atletico Madrid,

Sedangkan di 3 pertandingan La Liga spanyol musim ini, Real Madrid mampu melakukan sapu bersih poin atas Getafe, Girona, dan Leganes.

Exit mobile version