Site icon Beritaenam.com

Luhut: Jokowi-Prabowo Baik-Baik Saja, Kok Kita Ribut

Jokowi dan Prabowo saat usai debat Capres.

beritaenam.com, Jakarta – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berharap suasana persahabatan pada debat capres Jokowi dan capres Prabowo Subianto juga menyebar ke masyarakat. Luhut berpesan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan.

“Mereka baik-baik saja, kok kita ribut sih, pemimpin calon dua itu baik-baik saja,” ujar Luhut usai debat capres di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Luhut juga berbicara soal bahayanya hoax yang menyebar. Luhut berharap masyarakat tak mudah percaya dengan informasi yang belum dipastikan kebenarannya.

“Dan itu kita imbau di mana saya ceramah mau pilih nomor 01 atau 02, itu hak demokrasi kita. Tapi jangan berangkat memilih itu dari informasi hoax dan fitnah,” sambungnya.

Suasana hangat ditunjukkan capres Joko Widodo (Jokowi) dan capres Prabowo Subianto setelah menutup sesi debat capres. Jokowi dan Prabowo tertawa, memberi salam dengan cipika-cipiki.

“Jadi kita pun tidak ada akan putus persaudaraan kita. Kita berjuang untuk rakyat sama-sama, biarlah rakyat yang menentukan, yang terbaik untuk bangsa kita,” ujar Prabowo menutup sesi keenam debat capres di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Sebelumnya, capres Jokowi dalam pernyataan penutup debat juga menegaskan persaudaraan yang tetap terjaga.

“Tali persahabatan saya dengan Pak Ma’ruf Amin dengan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno juga yakinlah, insyaallah tidak akan pernah putus, tali persahabatan, tali silahturami di antara kita,” ujar Jokowi.

Exit mobile version