Site icon Beritaenam.com

Luka Modric Tidak izinkan Hazard Pakai Nomor 10 di Madrid

Foto:Getty Images

beritaenam.com – Eden Hazard tentu ingin memakai nomor 10 yang merupakan nomor kesayangannya. Tapi pemilik nomor tersebut di Real Madrid, Luka Modric, tidak mengizinkannya.

Hazard baru saja menuntaskan kepindahannya ke Madrid dari Chelsea yang bernilai 100 juta euro. Setelah melakoni tes medis, Hazard diperkenalkan secara meriah kepada fans Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB.

Di saat bersamaan, Hazard juga dibawa dalam sesi wawancara dengan media yang hadir di ruang VIP stadion tersebut. Sejumlah pertanyaan diajukan, termasuk soal nomor punggung yang bakal dipakai.

Jika menilik nomor punggung yang dipakai di Chelsea dan Timnas Belgia, Hazard seharusnya mendapat nomor 10. Namun, hal itu sulit diwujudkan mengingat Modric yang memiliki nomor itu.

Apalagi Modric berstatus sebagai pemenang Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA, serta salah satu gelandang terbaik Madrid. Meski demikian, Hazard tetap meminta Modric untuk memberikan nomor itu. Apa jawabnya?

“Nomor punggungku? Aku harus berterima kasih kepada Kovacic, karenanya aku bisa menghubungi Modric dan bertanya apakah aku bisa memakai nomor 10, tapi dia menolaknya,” ujar Hazard di Mirror.

“Tapi kami cuma bercanda kok. Saya rasa nomor itu tidak penting,” sambungnya.

Skuat senior Madrid sudah nyaris terisi penuh dan tinggal menyisakan nomor 13 serta 16. Di Spanyol, ada aturan bahwa setiap klub maksimal hanya bisa mendaftakan 25 pemain senior selama semusim.

Exit mobile version