Site icon Beritaenam.com

Luna Maya Sempat Ragu Jadi Suzanna di Film ‘Suzanna Beranak Dalam Kubur’

Luna Maya.

Beritaenam.com, Jakarta – Menghidupkan orang meninggal, bukan perkara mudah. Tapi menghadirkan duplikat diharapkan bisa mengobati kerinduan penggemar Suzanna Ratu film horor tengah dicoba Soraya Film.

Lewat Film Suzanna Beranak Dalam Kubur, Rocky Soraya sebagai sutradara mencoba menghadirkan sosok Suzanna lewat sosok Luna Maya dengan balutan seorang make up handal dari Rusia.

Begitu kuatnya sosok Suzanna membuat Luna Maya sempat ragu ketika diminta memerankan sosok Suzana dalam film Bernapas Dalam Kubur.

“Bunda Suzana kab Legend film horor di Indonesia. Beliau pokoknya tidak tergantikan, makanya sempat ragu. Apakah saya bisa menggantikan peran beliau, tapi pak Sunil selaku produser terus meyakinkan kalau saya insya Allah mampu. Ya, saya coba deh,” kata Luna usai nobar film Suzana Bernapas Dalam Kubur di Plaza Senayan, Jakarta (9/11)

Beruntung selama syuting film produksi didampingi Clif Sangrai, suami sekaligus aktor yang selalu main film sehingga Luna selalu dikasih masukan ketika menjalani syuting.

“Waktu adegan pembunuhan, bunda Susy (Suzanna ) selalu makan bunga melati. Ini yang jadi tantangan, bayangin adegan makan bunga melati berulang kali, karena adegan pembunuhan berkali-kali. ” ungkap Luna sembari tersenyum.

Untuk menjadi Suzanna seratus persen bukan perkara mudah, ini terlihat di awal film. Dialog Luna menirukan ucapan legenda film Horor itu terkesan kaku dan malah jadi lucu.

Makanya penonton yang sebagian besar awak media jadi tertawa ketika Luna berdialog dengan Harjunot Ali.

“Itu maksimal yang saya bisa, tapi selesai syuting Mas Clif selalu bilang sudah cukup bagus, ya gimana dong. Dia kan banyak tahu,” kata Luna pasrah.

Terlepas kontroversi dialek, permainan Luna di film besutan duet Rocky Soraya dan serta bakal beredar 15 November ini, lumayan ciamik dan layak dapat pujian.

“Permainan Luna bagus, filmnya juga keren dan berkelas,” ujar Shandy kritikus film yang juga wartawan salah satu online ternama itu. (Nia K)

Exit mobile version