Site icon Beritaenam.com

Lurah: Ahok dan Bripda Puput Numpang Nikah di Disdukcapil Menteng

Ahok dan Bripda Puput.

beritaenam.com, Jakarta – Usai selesai menjalani hukuman, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten membenarkan keduanya sudah melengkapi dokumen administrasi untuk menikah.

Dia mengaku sudah menandatangani surat-surat pengantar nikah pada 17 Januari lalu. Menurutnya, Ahok dan Puput akan menikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat.

“Numpang nikah di Disdukcapil Menteng Jakarta Pusat. Benar Puput dan Ahok. Saya tandatangan tanggal 17 Januari. Yang urus orang tuanya Puput. Pertama masuk staf, pas tanda tangan yang ngadep bapaknya Puput,” katanya, Kamis (24/1).

Dia menyatakan Puput adalah warganya. Sebab, KTP nya berdomisili di kelurahan yang dipimpinnya.

“Administrasi terpenuhi dan sudah betul ya saya tangani. KTP, KK, menunjukkan dia warga saya, pengantar RT RW,” katanya.

Diketahui, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas dari tahanan hari ini. Ahok keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua sekitar pukul pukul 07.30 WIB.

Usai menjalani tahanan, Ahok bakal menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten membenarkan keduanya sudah melengkapi dokumen administrasi untuk menikah.

Dia mengatakan, dari berkas yang ditandatanganinya, Bripda Puput beralih agama dari muslim menjadi kristen.

“Dari (surat pengantar nikah) yang saya tandatangani, bahasanya ceweknya ikut Ahok lah (masuk kristen),” katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (23/1).

Exit mobile version