Site icon Beritaenam.com

Madrid Kalah 1-2 di Markas Valencia

Real Madrid ditundukkan Valencia 1-2 dalam lanjutan LaLiga. (Foto: David Ramos / Getty Images)

beritaenam.com – Real Madrid menderita kekalahan pertama di era kedua Zinedine Zidane. Bertandang ke markas Valencia dalam laga Liga Spanyol, Madrid kalah dengan skor akhir 1-2.

Memainkan pertandingan di Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, Madrid tertinggal di paruh pertama. Goncalo Guedes mencetak gol pertama Valencia di menit ke-35.

Di paruh kedua, Madrid kesulitan keluar dari tekanan Valencia. Namun, gol kedua tuan rumah baru hadir saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir yang diciptakan oleh Ezequiel Garay. Setelahnya, Karim Benzema menciptakan gol hiburan bagi Los Blancos di akhir injury time.

Kekalahan ini menyudahi masa ‘bulan madu’ Zidane dengan El Real. Sejak ditunjuk kembali menggantikan Santiago Solari, Zidane telah memimpin Madrid di tiga pertandingan, di mana dua sebelumnya selalu menang (vs Celta Vigo 2-0 dan Huesca 3-2).

Dengan demikian, Madrid gagal memangkas jarak dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Kini, El Real di urutan ketiga dengan perolehan 57 poin, selisih lima poin dari Atletico sedangkan Valencia naik ke urutan kelima usai mengumpulkan 46 poin.

Susunan Pemain
VALENCIA: Neto, Garay, Jose Gaya, Diakhaby, Wass, Dani Parejo, Kondogbia, Guedes (Cheryshev 73′), Carlos Soler (Torres 80′), Gameiro (Santi Mina 85′), Rodrigo

REAL MADRID: Navas, Ramos, Marcelo, Varane, Odriozola, Modric, Kroos (Isco 64′), Casemiro, Vazquez (Mariano Diaz 78′), Asensio (Bale 61′), Benzema

Exit mobile version