Site icon Beritaenam.com

Mahasiswa yang Soraki Ketua MPR saat Promo Prabowo-Sandi Dipuji Golkar

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan hendak mempromosikan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam suatu seminar sebelum disoraki mahasiswa yang jadi peserta. Partai Golkar mengkritik Zulkifli.

“Para mahasiswa itu sangat cerdas. Mereka tahu aturan dan memahami tempat di mana seharusnya berkampanye,” ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily, Selasa (25/9/2018).

Ace meminta Zulkifli paham posisi sebagai Ketua MPR. Dia pun memaklumi sorakan mahasiswa ke Zulkifli.

“Yang seharusnya memberikan keteladanan ya Pak Zulkifli Hasan sendiri,” kata Ace.

“Teriakan mahasiswa saya kira wajar saja karena memang mereka tahu aturan,” imbuhnya.

Zulkifli yang juga Ketum PAN itu disoraki saat mengisi seminar kebangsaan bertajuk ‘Masa Depan Ekonomi Pancasila dan Tantangan Startup Wirausaha di Era Generasi Millenial’ di Hotel Karlita, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Dalam seminar itu hadir ribuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Setidaknya ada tiga kali sorakan dari mahasiswa kepada Zulkifli. Sorakan tersebut bernada konotasi atau negatif. Pada kesempatan itu, turut hadir pula Sandiaga yang merupakan cawapres dari Prabowo Subianto di Pilpres 2019. PAN membela Zul.

“Mahasiswa dalam berbagai kesempatan biasa menunjukkan ekspresinya. Saya kira, ekspresi itu bisa juga ditafsirkan sebagai ekspresi rasa suka dan senang. Tidak perlu dipersoalkan terlalu berlebihan,” ujar Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay.

Sumber: detik.com

Exit mobile version