Site icon Beritaenam.com

Malam Takbiran, Jokowi Bagi-bagi Sembako di Depan Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada warga di depan Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bogor – Rayakan malam takbiran, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan ratusan paket sembako kepada warga di depan pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Informasi terhimpun, Jokowi keluar dari Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 22.15 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung menghampiri dan menyapa ratusan warga yang sudah berkumpul di depan pintu utama Istana.

Kemudian, dua mobil box yang membawa paket sembako langsung diturunkan untuk dibagikan kepada warga. Adapun isi paket sembako yang dibagikan yaitu beras, minyak, gula dan teh.

Tidak hanya Jokowi, nampak pula Walikota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie Rachim nampak mendampingi Jokowi selama membagikan sembako. Sekitar 30 menit, paket sembako ludes dan Jokowi kembali masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor.

“Presiden bilang tadi masih ada stok sembako di otista beliau ngin berbagi dengan masyarakat Kota Bogor Sekarang juga disini semoga bisa di habiskan,” kata Bima Arya, kepada wartawan, Selasa (4/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bima juga sempat menanyakan kepada Jokowi lokasi untuk menunaikan ibadah solat Idul Fitri. Jokowi mengaku akan melaksanakan solat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Saya tanya besok beliau solat Ied dimana karena sebelumnya saya dapat informasi beliau salat di Kebun Raya Bogor ternyata di Istiqlal. Itu aja sih tadi, jadi engga ada politik sama sekali,” tutupnya.

Exit mobile version