Site icon Beritaenam.com

Markas Prabowo – Sandiaga Pindah ke Solo, Timses Jokowi: Itu Justru Menguntungkan Kami

Deklarasi Akbar dan Doa Bersama Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'aruf Amin di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Sabtu, 11/8/2018.

Beritaenam.com, Semarang – Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo atau Jokowi – Maruf Amin merasa diuntungkan jika markas pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pindah ke Kota Solo. Menurut tim Jokowi, itu menguatkan barisan relawan.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Tengah Jokowi – Maruf Amin, Bambang Wuryanto berterimakasih ke Sandiaga.

“Rencana itu justru menguntungkan, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sandiaga yang secara tanpa sengaja telah membantu memperkuat barisan para ‘banteng’,” katanya saat dihubungi melalui telepon dari Semarang, Rabu (12/12/2018).

Dilansir Antara, Bambang menjelaskan Prabowo – Sandiaga tidak mengancam pemenangan Jokowi – Maruf Amin. Dia menilai itu menjadi tantangan agar bisa berjuang lebih keras memenangkan Jokowi – Maruf Amin.

Sementara itu, Abdul Wachid selaku Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Jawa Tengah Prabowo – Sandiaga memastikan markas pemenangan pasangan ini akan dipindah ke Kota Surakarta sebagai salah satu upaya memenangi Pilpres 2019.

“Kemarin Pak Djoko (Ketua BPN Prabowo/Sandi, Djoko Santoso, red.) mengatakan ada empat lokasi, salah satunya dekat rumah Pak Jokowi di Sumber, Banjarsari, itu sudah milik lama, bukan ‘ujug-ujug’ disewa di sana. Itu punya Pak Djoko memang nanti rencana untuk dimanfaatkan,” katanya.

Exit mobile version