Site icon Beritaenam.com

Ma’ruf Amin: Banyak Deklarasi Dukungan Bukti Program Jokowi Dirasakan

KH Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Serang – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Ma’ruf Amin kembali menyambangi Provinsi Banten, Minggu (18/11). Ma’ruf melakukan silatuhrahmi dengan alim ulama se-Banten Selatan, di Ponpes Tanara Kabupaten Serang.

Di hadapan para ulama, Ma’ruf mengatakan, program dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat dirasakan masyarakat. Sehingga semakin banyak masyarakat mendeklarasikan untuk kemenangannya pada Pemilu Presiden 2019.

“Banyak deklarasi itu menunjukkan bahwa Jokowi masih dipercaya masyarakat,” kata Ma’ruf.

Menurut Ma’ruf, pembangunan yang dilaksanakan Jokowi bersama Jusuf Kalla nyata dan jelas. Masyarakat juga merasakan berbagai pembangunan. Mulai dari bandara, jalan tol, waduk, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Katu Indonesia Sehat (KIS).

Selain itu, kata Ma’ruf, juga penyaluran dana desa tahun ke tahun meningkat untuk membangun infrastruktur desa, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat perdesaan.

“Program itu terbukti menyejahterakan masyarakat,” katanya, seperti dilansir Antara.

Di Pilpres 2019, Ma’ruf mendampingi Jokowi dan berjanji membangun Indonesia menjadi lebih baik dan berkeadilan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, dirinya mengapresiasi banyak masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk alim ulama mendeklarasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Sejumlah ulama Banten Selatan mengatakan bahwa deklarasi itu untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 karena program Jokowi sangat dirasakan masyarakat.

“Kami akan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata KH Ahmad Taufik, seorang ulama Banten Selatan.

Exit mobile version