Site icon Beritaenam.com

Ma’ruf: Saya Akan Gandeng Ulama Untuk Galang Dukungan di Jabar, Banten dan DKI

KH Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengaku bakal memfokuskan kampanye di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Dia mengatakan akan turun bersama ulama untuk memastikan dukungan kepadanya dan Joko Widodo di Pilpres tahun depan.

“Jadi terus akan kita (kunjungi) antara Jawa Barat, Banten dan DKI. Nanti saya akan turun ke wilayah dengan para ulama, dengan para masyarakat untuk memastikan dukungan,” kata Ma’ruf di rumahnya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Ma’ruf menuturkan, dirinya akan bersilaturahmi dengan pengurus NU Serang, Cilegon pada Minggu (16/12). Kemudian menyusul Karawang, Bekasi, Depok, Bogor, Cianjur, Garut, Sukabumi serta Bandung.

Kunjungan ke Banten, kata dia, untuk memastikan warga NU solid mendukungnya dan Jokowi.

“Kalau soal Banten, Tangsel sudah ke sini, tadi Kota Tangerang sudah ke sini. Yang sebagian lagi saya akan bertemu mereka di Pesantren saya. Ini penting dalam rangka memantapkan. Supaya teman-teman NU secara keseluruhan (solid),” ujarnya.

Bahkan, dia mengklaim warga NU di sejumlah daerah sudah kompak memberikan dukungan. “Semua solid, alhamdulilah. Jawa Timur solid, Jawa Barat juga sudah solid. Dan juga Banten,” tukasnya.

Exit mobile version