Site icon Beritaenam.com

Ma’ruf: Saya Doakan Ustaz Arifin Ilham Sehat dan Bisa Terus Ajak Zikir

KH Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin sudah mendengar kabar Ustaz Arifin Ilham sakit dan berencana menjenguknya. Ma’ruf juga mendoakan Arifin Ilham terus diberi kesehatan.

“Kemarin katanya dia sakit, tapi tadi pagi agak kritis, makanya saya mau jenguk karena kabarnya akan dibawa ke Penang,” kata Ma’ruf di Kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Di mata Ma’ruf, Arifin Ilham adalah ustaz yang baik dan selalu mengajak orang untuk ingat kepada Allah. Dia berharap Arifin Ilham segera sehat dan bisa kembali mengajak masyarakat berzikir.

“Arifin saya kira ustaz yang baik, dia selalu bagaimana mengajak orang inget kepada Allah. Spesifikasi dia kan berzikir kepada Allah. Mudah-mudahan dia dikasih kesehatan dan bisa mengajak orang terus berzikir di mana-mana supaya inget Tuhan, supaya tidak melakukan hal-hal yang tidak baik,” ucapnya.

Baca juga: Idap Kanker dan Kelenjar Getah Bening, Ustad Ilham Arifin Dirawat Intensif

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang dirawat di RSCM. Sejumlah tokoh sudah menjenguknya mulai dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur DKI Anies Baswedan, dan pimpinan DPR-MPR.

“Beliau nampak sangat lelah, karenanya memang memerlukan istirahat yang maksimal dan pelayanan dari dokter yang maksimal,” kata Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid setelah menjenguk Arifin Ilham di RSCM, Jl Diponegoro, Jakpus.

Exit mobile version