Site icon Beritaenam.com

Masih Di Hati Pecinta Musik Dangdut, Trio Macan Sabet Penghargaan ADI 2019

Beritaenam.com, Jakarta – Trio Macan kembali menjadi pemenang dalam ajang penganugerahan dangdut bergengsi yakni Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Penghargaan kepada insan dangdut Indonesia itu telah selesai digelar tadi malam (17/11/2019) dan menjadi gelaran ke-13 salah satu stasiun televisi swasta nasional, MNCTV.

Lia, Dara dan Chaca berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya untuk katagori Duo/Trio/Group Dangdut Paling Di Hati. Dan ini penghargaan yang diterima group dangdut besutan label musik ProAktif untuk yang kesekian kalinya sejak tahun 2016, dimana Trio Macan juga memperoleh penghargaan yang sama.

Penghargaan ADI 2019 katagori group dangdut Paling Di Hati yang baru saja diterima Trio Macan, sekaligus menjadi bukti bahwa Trio Macan merupakan group dangdut yang konsisten dan tetap Paling Di Hati pecinta musik dangdut Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari penanganan ProAktif sebagai label dan management yang banyak melahirkan penyanyi dan musisi besar di blantika musik Indonesia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada MNC TV, Trio Macan Lovers, bapak Agi, ProAktif, terimakasih buat semuanya,” ungkap singkat Chacha dengan nada terbata-bata menahan tangis haru diatas panggung sesaat setelah menerima tropy penghargaan ADI 2019 katagori group Paling Di Hati yang digelar di Kerawang, Minggu (17/11/2019) malam.

Senada dengan Trio Macan, produser dan CEO ProAktif, Agi Sugiyanto, saat dihubungi terpisah, mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pecinta musik dangdut Indonesia yang telah memilih Trio Macan sebagai group dangdut Paling Di Hati, sehingga penghargaan ADI 2019 kembali bisa dimenangkan group dangdut hasil besutannya.

“Terimakasih kepada personil Trio Macan, MNC TV, dan kepada pecinta musik dangdut Indonesia khususnya Trio Macan Lovers yang telah memberikan kepercayaan kepada Trio Macan untuk kembali menjadi group dangdut Paling Di Hati di tahun 2019 dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Semoga kedepan Trio Macan akan selalu menjadi di hati,” demikian tulis Agi Sugiyanto melalui pesan singkat WhatsApps.

Malam penganugerahan insan dangdut Indonesia ini dimeriahkan oleh Rhoma Irama bersama Soneta, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Cita Citata, Dewi Perssik, Jihan Audy, Suci KDI, Marvin KDI dan masih banyak lagi. (etw)

Exit mobile version