Site icon Beritaenam.com

Mau Service Iphone Tanpa Menggangu Aktivitas Anda?

Mitha,

Beritaenam.com, Jakarta – Perkembangan teknologi yang kian pesat serta juga kebutuhan lain yang semakin instan, memacu pelaku dunia usaha untuk selalu terus berinovasi agar tidak tertinggal. Dengan beragam kesibukan yang dimilikinya, orang ingin tetap dapat fokus menyelesaikan pekerjaannya meskipun ada hal lain yang mesti segera diselesaikan.

Era kini, sarana komunikasi seperti Handphone menjadi salah satu kebutuhan bahkan bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok, karena dengan sarana tersebut dapat memperoleh informasi, komunikasi serta lainnya yang di perlukan dalam beraktivitas.

Lalu bagaimana jika dengan kesibukan yang begitu padat kemudian iphone kita rusak sementara banyak data yang kita miliki terdapat disitu?

Jangan khawatir !, karena kini telah hadir bengkel Apple Keliling dengan pelayanan servis iphone yang bisa di panggil kerumah atau tempat kerja kita, dengan konsep door to door yang akan memanjakan setiap customer untuk mempermudah service gadgetnya.

Usaha yang di rilis oleh Mitha Jayanti bersama beberapa patner teknisi jebolan dari authorized service provider tersebut juga siap melayani jasa service iphone di workshopnya, yang pastinya dengan teknisi yang ahli di bidangnya.

“Usaha ini sejak tahun 2017, teknisi kami sudah menekuni dunia service sejak era nokia 3310 lalu merambah ke type blackberry hingga sekarang era iphone, bahkan pernah belajar sampai ke negeri China tempat Apple di produksi,” terang Mitha yang ternyata juga pernah menekuni dunia peran dan telah beberapa kali ikut main di sinetron juga realityshow, Jumat (7/12/2018).

Sejak dimulainya usaha setahun lalu, sejauh mana perkembangan dan telah mengembangkan usaha diwilayah mana saja ?, Mita mengatakan masih bisa melayani di wilayah Jakarta dan sekitarnya (jabodetabek)

“Customer cukup lumayan, namun untuk lingkup pelayanan service panggil yang bisa kami layani masih di seputar Jabodetabek, semoga kedepan disemua daerah ada cabang kita”, jelas Mitha.

Kemudian untuk harga service apakah berbeda jauh dengan service datang ketempat, Mitha mengatakan, tidak.

“kalau harga pastinya disesuaikan dengan kerusakan yang dialami oleh pelanggan, beberapa part seperti lcd, batere untuk iphone itu kita tidak mengambil dari suplier lokal, tetapi langsung dari luar, makanya kami berani memberikan warranty ( jaminan perbaikan dan penggantian item atau bagian barang/jasa) selama 90 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. hal itu kami lakukan agar para pelanggan merasa puas dengan pelayanan kami”, ungkapnya

Dimana dan bagaimana pelanggan bisa mendapatkan service iphone keliling atau mau langsung datang ?.

“Silahkan datang ke toko kecil kami dijalan wahyu II no. 6H, gandaria selatan – Cilandak barat Fatmawati Jakarta selatan atau dapat menghubungi kami di no whatsapp 087774001610 dan jangan lupa follow akun instagram kami di @bengkelapplekeliling”, pungkas mitha. (Nia K)

Exit mobile version