Site icon Beritaenam.com

Memori Melodi di Ganjar Trofi Program Musik Favorite Panasonic Awards 2018

Helmy Yahya.

Beritaenam.com, Jakarta – Sejak manajemen baru dibawah komando mantan Raja reality show Helmy Yahya mengalami perkembangan yang luar biasa. Beberapa programnya mampu mencuri perhatian masyarakat luas.

Dan sebagai bukti, Memori Melodi salah satu program andalan TVRI mampu mencuri perhatian dengan keberhasilannya meraih trofibl pada Panasonic Awards 2018 sebagai Program Musik Terfavorit.

“Alhamdulilah berkat kerja keras teman-teman produksi, dan dukungan semua direktorat seta kerja keras manajemen baru yang terus melakukan inovasi dalam menyajikan program-programnya selama setahun belakangan. Hasilnya salah satu program andalan kami Memori Melodi mendapat penghargaan Panasonic Awards,” ujar Helmy Yahya usai menerima trofi kebanggaan insan tv di Jakarta Theater Sabtu dinihari (8/12).

Pada gelaran Panasonic tahun 2018 ini TVRI berhasil mencuri perhatian insan televisi dengan masuknya 2 program kebanggannya yakni Dunia Dalam Berita dan. Memori Melodi.

“Buat kami, masuk nominasi aja sudah bersyukur. Apalagi bisa menang,” kata Helmy dengan sumringah.

Helmy berharap kemenangan Memori Melodi bisa memacu tim produksi lain di TVRI, agar bisa meriah prestasi tim produksi Memori Melodi.

“Kami harapkan trofi ini bisa memacu teman-teman. Produksi lain untuk meningkatkan kinerjanya. Agar supaya bisa meriah prestasi seperti teman-teman produksi Memori Melodi,” pungkas Helmy Yahya (Nia K)

Exit mobile version