Site icon Beritaenam.com

Menang 2-0 Lawan Girona, Barcelona Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Messi saat cetak gol ke gawang Girona.

beritaenam.com – Barcelona membawa pulang kemenangan 2-0 dari lawatan ke Girona. Hasil ini mengokohkan posisi Blaugrana di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona mencetak masing-masing satu gol di setiap babak dalam laga yang dilangsungkan di Estadi Montilivi, Minggu (27/1/2019) malam WIB. Nelson Semedo membuka keunggulan tim tamu, yang kemudian digandakan Lionel Messi.

Kemenangan ini mengokohkan Barcelona di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Setelah melewati 21 pertandingan mereka mengumpulkan 49 poin, unggul lima angka dari Atletico Madrid di posisi dua. Sementara Girona ada di urutan 13 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Girona: Yassine Bounou; Pedro Alcala, Bernardo Espinosa, Juanpe; Pedro Porro, Pere Pons, Alex Granell (’86 Seung-Ho Paik), Valery Fernandez; Portu (’80 Anthony Lozano), Cristhian Stuani, Aleix Garcia (’70 Douglas Luiz).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet (’77 Thomas Vermaelen), Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets (’82 Sergi Roberto), Arturo Vidal (’58 Arthur); Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Exit mobile version