Site icon Beritaenam.com

Menang Piala Citra di Ajang FFI 2018, Begini Komentar Gading Marten

Gading Marten.

Beritaenam.com, Jakarta – Gading Marten berhasil meraih Piala Citra pertamanya di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Ayah satu anak itu menang dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik melalui film Love For Sale.

Presenter kondang kelahiran 8 Mei 1982 itu bicara soal nama besar sang ayah, Roy Marten, saat menerima piala di panggung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

“Nggak mudah untuk menjadi seorang Marten dalam sebuah film. Karena namannya selalu besar, selalu ada keren bapaknya, selalu ada gantengan bapaknya,” ujar Gading Marten.

Sebagai MC yang bergelut di bidang presenting bertahun-tahun, Gading Marten merasa bangga akhirnya diakui sebagai aktor.

Bagaimana tidak, peran perdananya sebagai tokoh utama langsung diapresiasi oleh ajang penghargaan tertinggi di perfilman Tanah Air.

“Bertahun-tahun saya tampil sebagai presenter televisi, tapi hari ini saya ingin mengatakan, ‘pah anakmu aktor juga’,” sambungnya lagi lantas tertawa.

Bagi Gading Marten, pencapaiannya itu tak luput dari keberuntungan yang melekat dalam dirinya. Mengingat, lawan main Della Dartyan itu bersaing dengan sejumlah aktor kawakan yang sudah bertahun-tahun mendalami dunia perfilman.

“Tidak mudah untuk meraih penghargaan ini karena saya harus bersaing dengan aktor-aktor yang sangat profesional speeri (cek didaftar nominasi). Namun, seperti kata Pak Lukman Sardi, pemenang hari ini adalah yang beruntung dan hari ini saya lah yang beruntung,” ungkap Gading Marten.

Exit mobile version