Site icon Beritaenam.com

Menyapa dari Toba Samosir, Jokowi : Sudah Sarapan dan Minum Kopi?

Foto: Instagram @jokowi/@sekretariat.kabinet

beritaenam.com, Jakarta – Usai meresmikan terminal baru di Bandara Depati Amir, Bangka Belitung, Presiden Jokowi langsung terbang ke Toba Samosir. Di sini ia menikmati kopi nikmat.

Kamis (15/3) malam, Jokowi tiba di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Ia mengawali kegiatannya dengan bersantai sambil ngopi di kedai legendaris.

Kegiatan ngopi santainya ini ia bagikan lewat unggahan instagram. “Selamat pagi. Sudah sarapan dan minum kopi?” tanya Jokowi yang tertulis dalam keterangan video.

Foto: Instagram @jokowi/@sekretariat.kabinet

Kedai yang menjadi tujuan Jokowi bernama Partungkoan ini berlokasi di Jl. Sisingamangaraja, Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara. Jokowi juga ditemani rombongan, termasuk Bupati Tobasa yang ikut menikmati segelas kopi Samosir.

“Semalam saya ngopi di Kedai Kopi Partungkoan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara,” lanjut Jokowi.

Dalam video ini juga Jokowi mengatakan harga segelas kopinya Rp7.000 saja. Warung kopi yang sudah ada sejak 1954 ini mendadak ramai dikerubuti warga yang ingin bertemu presiden.

Foto: Instagram @jokowi/@sekretariat.kabinet

Tak hanya ngopi, pagi ini Jumat (15/3) Jokowi dan Iriana melakukan blusukan ke pasar rakyat Balige. Terlihat Iriana sibuk memilih buah alpukat serta kain ulos khas Balige.

Exit mobile version