Site icon Beritaenam.com

Meski Tanpa Ronaldo, Portugal Tetap Kuat

Cristiano Ronaldo.

Beritaenam.com – Portugal tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Italia. Tanpa Ronaldo, Portugal tetap akan kuat.

Italia akan menjamu Portugal di San Siro dalam lanjutan UEFA Nations League Grup 3 Liga A, Minggu (18/11/2018) dinihari WIB. Azzurri wajib menang untuk menjaga peluang ke babak empat besar.

Laga ini dinilai pelatih Italia, Roberto Mancini, akan sulit. Meski tanpa Ronaldo, Portugal tetap akan oke karena mereka adalah tim juara Piala Eropa 2016.

“Portugal memiliki Bruma dan Rafa Silva, mereka adalah juara Eropa. Portugal tetap tim yang hebat, mereka menunjukkannya di final Piala Eropa (ketika Ronaldo cedera),” kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

“Mereka tetap salah satu yang terbaik dalam hal gaya permainan. Mereka memiliki pemain tipikal menyerang yang hebat,” sambungnya.

“Saya pikir Portugal akan lebih bagus, bahkan meski tanpa Ronaldo, meskipun kami ingin dia berada di lapangan,” tegasnya.

Italia saat ini duduk di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laga. Portugal ada di puncak klasemen dengan enam poin dari dua laga.

Exit mobile version