Site icon Beritaenam.com

Messi: Sebelum Pensiun, Saya Ingin Bawa Argentina Raih Trofi

Lionel Messi.

beritaenam.com – Lionel Messi telah memenangkan segalanya bersama Barcelona. Gelar La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, hingga Piala Super Spanyol telah diraih penyerang 31 tahun itu.

Namun, La Pulga memiliki satu keinginan yang belum terwujud dalam kariernya. Ia berambisi membawa negaranya, Argentina, memenangkan trofi mayor sebelum pensiun.

“Saya ingin pensiun dengan memenangkan sesuatu bersama Argentina dan saya akan terus mencoba untuk menang,” tutur Messi kepada Fox Sports.

Messi selalu gagal mempersembahkan trofi untuk tim senior Albiceleste. Ia mencapai final Piala Dunia 2014, namun kandas di tangan Jerman.

El Messiah juga belum pernah mempersembahkan trofi Copa America bagi Tanah Airnya. Ia mencapai tiga final sejak 2007, namun selalu kandas.

Hal itu pun membuat ia dikabarkan frustrasi. Messi bahkan sempat dikabarkan berniat pensiun dari timnas Argentina, namun hal itu dibantah olehnya.

“Ketika saya tidak menikmati bermain sepak bola, saya akan berhenti. Tapi, saat ini saya masih menikmati latihan dan pertandingan, sama seperti ketika saya kanak-kanak,” tegasnya.

Messi berpeluang mempersembahkan trofi Copa America untuk Argentina. Albiceleste akan mengikuti kompetisi terbesar negara-negara Amerika Latin itu pada Juni hingga Juli 2019.

Exit mobile version