Site icon Beritaenam.com

Messi-Suarez Jadi Momok Besar Bagi Atletico Madrid

Luis Suarez dan Lionel Messi.

Beritaenam.com – Lionel Messi dan Luis Suarez sudah menjadi momok besar untuk Atletico Madrid sejak 2014/2015. Kini, bisakah keduanya membobol gawang Atletico.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Atletico untuk saat ini duduk di posisi ketiga dengan 23 poin, tertinggal satu angka dengan Barca selaku pemuncak klasemen.

Tim besutan Diego Simeone ini terhitung oke dalam sisi pertahanan di La Liga musim ini. Mereka cuma kebobolan delapan kali dan jadi paling sedikit di antara kontestan La Liga lainnya.

Barca akan menjadi ujian sesungguhnya untuk ketangguhan pertahanan Atletico. Hal itu dikarenakan Messi dan Suarez adalah pemain yang paling sering membobol gawang Atletico sejak keduanya bersama pada 2014/2015.

Ada total 14 pertemuan kedua tim di seluruh ajang mulai saat itu. Blaugrana telah mencetak 22 gol dan 15 di antaranya berasal dari Messi dan Suarez.

Lebih bahayanya lagi, Messi dan Suarez saat ini sama-sama memimpin daftar top skor La Liga musim ini dengan sembilan gol. Jika ditotal ada 18 gol, yang jumlahnya lebih banyak dua gol dari milik Atletico di liga musim ini.

Barca juga didukung dengan catatan oke dalam lima pertandingan tandang terakhir dengan Atletico di semua ajang. EL Barca sejauh ini sudah menang tiga kali, imbang satu kali, dan cuma kalah satu kali.

Nah, untuk saat ini, apakah Messi dan Suarez bisa kembali memberi mimpi buruk untuk Atletico?

Exit mobile version