Site icon Beritaenam.com

Modric Tolak Tawaran Madrid Perpanjang Kontrak

Luka Modric.

beritaenam.com – Kabar mengejutkan datang dari gelandang senior Real Madrid, Luka Modric. Pemain berusia 33 tahun ini dikabarkan menolak tawaran Madrid untuk menambah masa baktinya untuk armada Los Blancos.

Modric yang meraih gelar Ballon d’Or 2018 merupakan salah satu pemain vital lini tengah Madrid dalam lima tahun terakhir.

Bagaimana tidak, pemain berpaspor Kroasia ini jadi salah satu pemain yang membawa Madrid meraih empat gelar Liga Champions, tiga diantaranya diraih dengan hattrick.

Menurut laporan Telemadrid, Modric menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Madrid dan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Klub elite Italia, Inter Milan, disebut jadi yang terdepan untuk bisa menampung Modric jika benar-benar meninggalkan Madrid.

Sebab sebelumnya, Inter gagal mendapatkan jasa eks pemain Tottenham Hotspur lantaran tak menemui kesepakatan soal dana.

Bukan cuma Inter, Tottenham dan Juventus juga dikaitkan dengan Modric. Tak menutup kemungkinan jika Modric bisa kembali reuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Hingga saat ini, Modric sudah hampir tujuh musim membela Madrid. Total Modric sudah tampil dalam 280 pertandingan dan mencetak 14 gol di semua ajang.

Selain berhasil meraih empat gelar Liga Champions, Modric juga ikut mencicipi satu gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Klub.

Exit mobile version