Site icon Beritaenam.com

MU: Paul Pogba Not for Sale!

Paul Pogba.

beritaenam.com – Real Madrid kabarnya siap membajak gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Kabar ini muncul setelah sang pemain melontarkan pernyataan berbau flirting baru-baru ini.

Meski demikian, sebagaimana diklaim ESPN, kubu Man United bersikeras akan menolak tawaran klub manapun yang tertarik untuk mendapatkan servis Pogba.

Manajemen Man United telah menegaskan jika Pogba berstatus not for sale, alias takkan dijual dalam waktu dekat ini, sebagaimana pemain berusia 26 tahun itu memang masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2021 mendatang.

Sebagai informasi, kabar Pogba akan pindah ke Real Madrid menyeruak setelah eks bintang Juventus itu menyatakan jika bermain untuk Los Blancos julukan Real Madrid di bawah kepelatihan Zinedine Zidane adalah “impian bagi setiap pesepakbola”.

Diklaim ESPN, Pogba sendiri sebenarnya sudah bulat memutuskan untuk meninggalkan Man United di akhir musim ini, namun pihak manajemen klub juga berkeras untuk menampik pinangan dari klub-klub peminat bintnang Timnas Prancis itu.

Selain Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain hingga Juventus juga kabarnya berminat untuk meminang Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Exit mobile version