Site icon Beritaenam.com

MU Selangkah Lagi Bakal Dapatkan Winger Swansea

Daniel James (AFP/GEOFF CADDICK)

beritaenam.com – Manchester United selangkah lagi bakal mendapatkan jasa pemain sayap Swansea, Daniel James. MU dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Swansea untuk transfer pemain asal Wales tersebut.

Dilansir Mirror, pihak United dan Swansea secara lisan telah sepakat dengan nilai transfer 15 juta pounsterling atau setara dengan Rp276 Miliar.

Setan Merah juga dikabarkan segera merampungkan kesepakatan dengan James soal gaji, bonus dan lainnya dalam beberapa hari ke depan. Belum jelas berapa tawaran yang diajukan United.

James mencuri perhatian United setelah tampil apik bersama Swansea di divisi kedua Liga Inggris musim ini. Baru dipromosikan dari tim U-23, James langsung menjadi pemain inti Swansea.

Musim lalu dia tercatat bermain dalam 33 laga Swansea di Liga Championship, sebutan untuk divisi dua Liga Inggris. Pemain asal Wales itu mampu mencetak empat gol dan sembilan assist.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Swansea atau pun Manchester United soal transfer James. Namun, jika kabar ini benar, maka persaingan di lini kiri Manchester United akan semakin ketat.

Saat ini saja Olle Gunnar Solskjaer memiliki setidaknya tiga pemain yang bisa bermain di posisi itu. Selain Anthony Martial dan Alexis Sanchez, adaMarcus Rashford yang bisa berfungsi sebagai sayap kiri di skuat United.

Exit mobile version