Site icon Beritaenam.com

Muchdi PR Pro-Jokowi, TKN: Orang Dekat Saja Sudah Meninggalkan Prabowo, Apalagi Rakyat

Ace Hasan Syadzily.

beritaenam.com, Jakarta – Waketum Partai Berkarya Muchdi PR memberi dukungan di Pilpres 2019 untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menilai merapatnya Muchdi bukti bahwa koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak solid.

“Dukungan Muchdi PR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Berkarya menunjukkan bahwa parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi tidaklah solid,” ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Ace mengatakan Muchdi selama ini dikenal dekat dengan Prabowo. Dia juga menilai merapatnya eks Danjen Kopassus itu juga bukti Prabowo mulai ditinggalkan orang-orang terdekatnya.

“Muchdi PR selama ini dikenal sangat dekat dengan Prabowo. Itu artinya orang dekat Prabowo saja sudah meninggalkan Prabowo, apalagi rakyat,” katanya.

Politikus Golkar itu pun mengapresiasi Muchdi melabuhkan dukungannya ke Jokowi-Ma’ruf. Pihaknya pun menerima Muchdi dengan tangan terbuka.

“Muchdi PR memiliki obyektivitas untuk melihat kinerja pemerintahan Pak Jokowi. Sekalipun orang dekat Prabowo, Pak Muchdi sangat obyektif melihat prestasi pemerintahan Jokowi,” tutur Ace.

Muchdi PR sebelumnya hadir dalam agenda deklarasi dukungan 1.000 purnawirawan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Minggu (10/2).

Dia mengaku punya alasan khusus mengapa memilih mendukung Jokowi. Menurut Muchdi, Jokowi sudah berbuat banyak selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia.

“Pertama, karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan,” kata Muchdi.

Exit mobile version