Site icon Beritaenam.com

Musisi Jalanan Pemenang Lomba Lagu Akan Nyanyi Bareng Jokowi di Bandung

Musisi yang akan bernyanyi bareng Jokowi.

beritaenam.com, Jakarta – Lomba menciptakan lagu bertema Joko Widodo (Jokowi) dimenangkan oleh Grup Lakon 30, dengan berjudul ‘Indonesia Semakin Maju’. Grup Lakon 30 pun mendapatkan hadiah uang sebesar Rp20 juta.

Lomba tersebut digelar oleh Komunitas Pecinta Budaya Indonesia (Kopi Budi), di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Lagu yang berdurasi 3 menit tersebut akan ditampilkan dalam acara Apel Akbar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Soreang, Bandung pada 9 April 2019, yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se-Indonesia.

Hadiah uang sebesar Rp20 juta tersebut langsung diserahkan oleh Fiki Satari dan Anggota Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin, Edy Prasetyo.

Kemudian juara 2 disusul oleh Arman Suwandi dengan hadiah Rp15 juta dan juara tiga Fajar Wicaksana dengan hadiah Rp10 juta.

Sedangkan juara harapan 1 STB Airvotik, 2 Yossi dan Do re mi ga so la si do.

Disamping itu juga panitia menyediakan hadiah untuk kategori Best Kostum (Melati), Aransement (Obie Joe), Vocal (Yossi) dan Favorit (Yulius).

Ketua panitia pelaksana, Ferry mengatakan, kegiatan tersebut berhadiah total Rp70 juta ini diikuti puluhan peserta.

“Peserta berasal dari berbagai latar belakang, antara lain musisi, mahasiswa hingga pengamen jalanan. Mereka tak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis, untuk mengikuti kegiatan ini. Tiap peserta dibebaskan memilih jenis musik yang dibawakan, asal sesuai tema,” bebernya, seperti dikutip dari okezone.com

Pemenang, sambung dia, akan diberikan kesempatan istimewa yakni tampil bersama Jokowi pada Apel buruh tersebut Kegiatan tersebut berlangsung di Soreang, Bandung pada 9 April 2019, yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se-Indonesia.

Exit mobile version