Site icon Beritaenam.com

Nama Aslinya Millendaru Prakasa Samudro

Beritaenam.com — Millen Cyrus yang merupakan keponakan Ashanty banyak diperbincangkan. Pria ‘Cantik’ berhormon wanita.

Sosok Millendaru atau Millen Cyrus lahir laki-laki. Bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Telah melakukan operasi plastik guna menunjang penampilan fisiknya agar tampak lebih feminim.

Operasi payudara di Thailand, membuat Millen lebih percaya diri, bahkan belakangan ini ia sering mengunggah postingan seksi di akun instagramnya @millencyrus yang menonjolkan lekuk tubuhnya seperti layaknya seorang wanita.

Unggahan Instagram Millen Cyrus | www.instagram.com

Pada Rabu (7/10/2020) Millen mengunggah sebuah foto dirinya bersama salah satu temannya menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang sangat seksi.

Pada foto itu Millen tampak telanjang dada dan hanya menutupi payudaranya dengan tangan. Unggahan yang di posting di akun pribadinya itu menuai komentar dari netizen.

 

“Whatever you do, don’t let anybody say something about the way you look, ever,” tulis Millen.

 

Banyak netizen yang merespon dengan guyonan, meskipun seperti payudara wanita netizen menganggap itu bukan aurat Millen karena sejatinya dia seoang pria.

 

“Kok ditutup, kan cowok,” tulis akun Instagram @iond_story.

 

“Hargailah sedikit perasaan perempuan lain, masak foto kayak gitu. Aku perempuan lho punya perasaan malu ngeliatnya,” tulis akun Instagram @kyla.cinta.39.

 

“Millen ga salah wong itu bukan aurat dia, aurat dia perut sampe lutut kalo ga salah wkwk,” tulis akun Instagram @reviaidaa.

 

“Buat cewek liat ni gak dosa karna masih di atas puser ke atas apalgi buat cowok liat ni halal 100%,” tulis akun Instagram @dwisutranggono16.

 

Exit mobile version