Site icon Beritaenam.com

Nathalie Holscher jadi Mualaf Dilamar Sule

[ad_1]

Nathalie Holscher | www.instagram.com

Rela jadi mualaf demi Sule?

Nathalie Holscher adalah seorang Disc Jockey (DJ) sekaligus penyanyi wanita yang dahulu sempat viral karena kasus pemukulan yang dilakukan Gathan Saleh kepada asisten pribadinya.


Kini Nathalie Holscher kembali ramai dibicarakan. Terkait dengan keputusannya memeluk agama Islam pada Selasa, 29 September 2020. Dan yang menghebohkan, saat proses pengucapan syahadat Sule mendampinginya sebagai saksi.

BACA JUGA: Tak Lagi Canggung, 8 Artis Ini Unggah Foto Bersama Sang Mantan

Foto Nathalie Holscher setelah sah menjadi mualaf | www.instagram.com

Tak hanya itu, wanita berumur 28 tahun ini juga sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya baru kemarin saat diundang dalam channel Youtube Taulany TV, Sule melamar Nathalie.

Disaksikan langsung oleh sang sahabat, Andre Taulany, Sule dengan romantisnya melamar Nathalie dan mengucapkan janji suci sebagai penghantar keseriusannya.

BACA JUGA: Deretan Seleb Bollywood Ini Pilih Pertahankan Rumah Tangga Meski Dikhianati Pasangan

Sule melamar Nathalie dengan romantis disaksikan Netizen Taulany TV | youtu.be

Caption unggahan Nathalie pada tanggal 22 Oktober 2020 | www.instagram.com

Alasan kuat Nathalie Holscher masuk Islam tak semata karena sang kekasih. Namun ia menegaskan di dalam konten Youtube Taulany TV bahwa keputusannya menjadi mualaf karena ia merasa telah diberi hidayah oleh Allah SWT. Terlihat pada caption postingan di feed instagramnya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: 8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Lakukan Hal Ini Untuk Salurkan Hasrat Seksual

Unggahan Nathalie Holscher dibalut kemeja muslim berwarna tosca | www.instagram.com

Sebelum menjadi mualaf, DJ sekaligus Youtuber ini juga mengaku telah menghapus tato yang ada di badannya. Langkah tersebut menjadi bukti bahwa ia memang memiliki kesungguhan niat untuk menata kembali kehidupan dan masa depannya dengan menjadi mualaf dan sekarang mengubah penampilannya menjadi wanita berhijab.

Tak sedikit netizen yang pro dan kontra soal berpindahnya kepercayaan Nathalie Holscher. Beberapa netizen menyebut Nathalie berpindah agama hanya demi Sule. Tapi ada beberapa netizen yang mendukung dan malah mendoakan Sule dan Nathalie bersatu hingga keikatan pernikahan.


“Cuman di Indonesia Pindah agama demi seseorang, Bukan karena Tuhan. Inikah pertanda Kiamat…?” tulis komentar pedas akun mr.j*ny._boy.

“ALHAMDULILLAH SEMOGA JADI ISTIQOMAH DAN CPT NIKAH SAMA KANG @ferdinand_sule @nathalieholscher. BANGGA BGT,” tulis komentar positif akun @reidyg*nardi.

Artikel Lainnya

Namun, keputusan Nathalie menjadi mualaf harus didukung dengan baik. Karena niatnya untuk menata hidup ke depan yang lebih baik.

Tags :



[ad_2]

Source link

Exit mobile version