Site icon Beritaenam.com

Neymar Dituduh Perkosa Wanita di Paris

Neymar

beritaenam.com – Winger Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dituduh memperkosa seorang wanita di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe, 15 Mei lalu. Mendengar kabar tersebut, sang ayah sekaligus agen langsung membantahnya.

Dilansir Omnisport, mantan pemain Barcelona itu dituduh memperkosa seorang wanita asal Brasil yang dikenalnya lewat Instagram.

Setelah bertukar pesan, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu dibelikan tiket terbang ke Ibu Kota Prancis.

Setelah menyewa kamar hotel, Neymar dituduh memperkosanya dalam keadaan mabuk. Wanita tersebut kembali ke Brasil pada 17 Mei. Tapi baru melaporkan kasusunya ke pengadilan San Paolo pada 31 Mei karena sempat trauma.

Merespons hal itu ayah Neymar memberikan klarifikasi terkait hal tersebut kepada salah satu stasiun televisi di Sao Paolo. Dia mengatakan memiliki bukti kuat kalau putranya tidak bersalah.

“Wanita itu telah menuduh Neymar. Tetapi kami memiliki bukti kalau tidak ada yang terjadi. Neymar jatuh ke dalam perangkap ini. Sekarang kami harus melakukan segala sesuatu agar kebenaran bisa terkuak,” kata ayah Neymar dikutip BBC.

Saat ini, pesepak bola berusia 27 tahun itu tengah memperkuat tim nasional Brasil jelang mentas pada ajang Copa America 2019 di rumah sendiri. Pada hajatan tersebut, Tim Samba masuk ke dalam Grup A bersama Bolivia, Venezuela dan Peru.

Exit mobile version