Site icon Beritaenam.com

Nikita Mirzani Akui Pernah Telan Sperma Berbagai Rasa

Berita ini viral: Unggahan terbarunya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir miliknya. Telah ditonton oleh lebih dari dua ribu kali.

 
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani akui pernah telan sperma berbagai rasa | youtu.be

Di dalam unggahan tersebut, wanita yang lebih akrab disapa nyai itu membacakan beberapa pengalaman.

Bahasan Seks Bagian Kehidupan

Pernah melakukan hubungan seks sampai lima kali dengan orang yang berbeda dalam sehari. Namun, ia mengaku pernah melakukan kegiatan seksual dengan dua orang yang berbeda dalam waktu satu hari.

 

Nikita Mirzani akui pernah telan sperma berbagai rasa | youtu.be

Tanpa malu-malu, ia mengakui bahwa libidonya memang tinggi, sehingga ia bisa melampiaskan hasrat seks tersebut dengan dua orang berbeda yang ia sukai.

 

“Pernah satu hari dengan dua orang yang berbeda. Dua aja sih. Ya itu karena libido kan lagi memuncak gitu kan,” ungkapnya.

 

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia pernah menelan sperma dan mengatakan bahwa itu merupakan hal yang wajar. Menurutnya, tidak dapat dipungkiri juga bahwa seorang wanita merasa ingin tahu mengenai rasa dari sperma.

 

“Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma,” ungkap Nikita.

 

Setelah mengaku pernah menelan sperma, ia pun mengungkapkan bahwa rasa sperma berbeda-beda bergantung dari makanan apa yang terakhir dikonsumsi oleh si pria yang bercinta denganya.

 

“Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng,” ungkap mantan istri Sajad Ukra tersebut.

 

Bahkan Nikita mengaku pernah menelan sperma yang rasanya seperti permen karet, ia pun mengatakan sempat berkumur dengan sperma tersebut sebelum akhirnya menelannya.

 

“Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak bubble gum itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. Glek gitu!,” ujar Nikita yang kemudian tertawa terbahak.

 

 

Exit mobile version