Site icon Beritaenam.com

Obot Zivilia: Kenangan Manis Bersama Zul dan Harapan untuk Kembali Manggung

Jakarta – Obot, drumer dari band Zivilia, mengungkapkan rasa rindunya terhadap masa-masa bersama Zul saat mereka masih aktif dalam grup band Zivilia Kenangan perjalanan manggung di berbagai kota di Indonesia hingga ke Hong Kong selalu terpatri dalam ingatannya.

“Ya, yang pasti sekarang ini kangen banget akan momen-momen bersama Zivilia saat manggung. Karena sudah lama banget Zivilia vakum sejak Zul menjalani masa hukuman,” ungkap Obot Zivilia pada Kamis (06/06/2024).

Kedekatan Obot dengan Zul Selama di Penjara

Kedekatan Obot dengan Zul tetap terjalin erat meski vokalis band Zivilia itu kini menjalani hukuman di Lapas Kelas 1 A Gunung Sindur, Bogor, karena kasus narkoba. Obot sering mengunjungi Zul di lapas, bahkan membantu sahabatnya itu menciptakan lagu di dalam penjara.

Kenangan Tak Terlupakan di Hong Kong

Kenangan bersama Zul dan personil Zivilia lainnya selalu membuat Obot merindukan masa-masa itu, terutama saat mereka manggung di Hong Kong pada tahun 2010 dan 2015.

“Yang paling dikangenin dulu adalah manggung di Hong Kong bersama Nagaswara karena banyak sekali momen-momen yang gak bisa dilupain. Saat pertama kali Zivilia mendapat award bersama Nagaswara di Hong Kong, antusias warga negara Indonesia di sana juga luar biasa,” ujar Obot mengenang masa kejayaan Zivilia.

Mengobati Rindu dengan Kunjungan ke Lapas

Selama ini, Obot mengobati rasa rindunya dengan menjenguk Zul Zivilia di lapas. Ia selalu mendukung Zul ketika harus tampil di acara-acara Kemenkumham sebagai pengisi acara perwakilan dari Lapas Gunung Sindur. Obot juga selalu rindu saat tampil bersama di panggung besar di berbagai daerah.

“Harapan saya dengan Zivilia yaitu bisa perform lagi untuk mengobati kangen dan bisa menghibur lagi di belantika musik Indonesia. Harapannya juga Zivilia bisa merilis lagu baru lagi. Doain ya, Aamiin,” tutup pria bernama asli Syaiful Hadiansyah itu.

Dengan kenangan manis dan harapan besar, Obot dan para penggemar Zivilia tentu menantikan kembalinya band ini ke panggung musik Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version