Site icon Beritaenam.com

Orlando Weeks, Rilis Single Terbaru tentang Keputusasaan Lingkungan

Orlando Weeks merilis single barunya 'Bigger'

Orlando Weeks merilis single barunya ‘Bigger’ yang merupakan single yang menonjol dari album solo keduanya “Hop Up” yang akan lounching 14 Januari 2022.

‘’Bigger adalah dentuman terdasyat dari Deep Down. Bagian dari lagu ini adalah tentang bagaimana mengenali bahwa seseorang bisa menjadi dunia Anda. Dan jika orang-orang itu berada di lingkungan Anda, maka bukan tidak mungkin pengaruh orang-orang tersebut akan mempengaruhi Anda.” papar Weeks.

“Dengan sedikit rasionalisasi saya juga menyadari bahwa proses pembuatan HOP UP adalah sebuah mukjizat. Merangkul etos cloud 9 dari album, membuka pikiran saya ke seluruh area musik yang selalu saya anggap berada di luar yurisdiksi saya,” tambahnya.

Setelah album solo debutnya yang mendapat pujian kritis ‘A Quickening’; Rekor Weeks yang akan datang sekali lagi bersandar pada tema kehidupan baru dan menjadi orang tua, tetapi sementara karya sebelumnya mengkatalogkan emosi, harapan, dan kecemasan yang menyertai menjadi orang tua yang akan segera terjadi, “Hop Up” adalah pernyataan yang lebih menggembirakan dan meneguhkan kehidupan. Sebuah pernyataan perayaan yang melegakan.

Menampilkan kontribusi inspirasi dari Katy J Pearson, Willie J Healey dan Ben Reed (paling dikenal sebagai bagian dari band live Frank Ocean, dia juga bermain bass di album ‘Blonde’), rekaman yang diproduksi Bullion akan dirilis dalam format CD, digital dan vinyl.

Exit mobile version