Site icon Beritaenam.com

PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir: Saya Ucapkan Terima Kasih

Erick Thohir.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir berterimakasih atas dukungan yang diberikan DPW PAN Kalimantan Selatan untuk pasangan nomor urut 01 itu. Erick menyebut dukungan itu tercipta lantaran ada kesamaan ingin membangun rakyat.

“Ini hal yang luar biasa dan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para sahabat yang di DPW PAN yang di Kalsel ya karena memang tadi nuraninya sama ingin membangun rakyat kita secara seluruhnya,” kata Erick Thohir di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Erick bersyukur atas dukungan tersebut. Dukungan itu disebutnya diberikan karena memiliki kesamaan yang sama dengan Jokowi-Ma’ruf yang ingin membangun rakyat secara keseluruhan.

“(Dukungan DPW PAN Kalsel) Insyallah berkah karena saya yakin Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu-individu atau kelompok orang yang punya kesamaan tadi memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” sebut Erick, seperti dikutip dari detik.com

Sebelumnya, DPW PAN Kalsel deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Pernyataan dukungan itu langsung diteken oleh Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin di di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin.

“Kami mendukung kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” ujar Muhidin, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Minggu (9/12).

DPP PAN menyatakan siap menindak Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin. Ini lantaran PAN di Pilpres 2019 mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami sedang menghimpun fakta dan informasi yang akurat mengenai sikap Ketua DPW PAN Kalsel. Setelah itu kami baru akan bertindak,” ungkap Sekjen PAN Eddy Soeparno dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/12/2018).

Exit mobile version