Site icon Beritaenam.com

Pangeran Inggris Ini Dikabarkan Punya Lebih dari 1,000 Kekasih

Chris Jackson.

Jakarta – Pangeran Inggris ini sejak dulu dikenal sebagai pria Playboy. Kini, media Inggris tengah menyorotinya karena ia terseret dalam kasus perdagangan seks yang dilakukan oleh miliuner Jeffrey Epstein.

Menurut sumber yang mengaku sebagai teman dekatnya, Pangeran Andrew punya lebih dari 1,000 kekasih. Sisi playboynya disebut tidak pernah hilang sejak ia muda karena dia sangat mudah jatuh cinta pada wanita cantik.

“Dia mencari wanita-wanita cantik dan jika dihitung semua kekasihnya selama bertahun-tahun maka akan lebih dari seribu,” ucap teman dekatnya, seperti dikutip The Sun.

Hal itulah yang membuat adik Pangeran Charles ini tidak akan menikah kembali dengan mantan istrinya Sarah Ferguson. Setelah perceraian mereka di 1996, mantan pasangan ini masih sangat dekat. Keduanya pun dikabarkan masih saling cinta.

Meski begitu, Sarah mengetahui kebiasaan tidak setia mantan suaminya itu. Keduanya pun lebih memilih menjadi teman dan orangtua yang baik bagi putri mereka; Putri Eugenie dan Putri Beatrice.

Saat ini pihak kerajaan tengah melakukan perlindungan kepada Pangeran Andrew atas pemberitaan yang mengatakan bahwa sang Pangeran terlibat dalam kasus Jeffrey Epstein. Pihak Istana membantah adanya keterlibatan Pangeran Andrew.

“Duke of York (Pangeran Andrew) terkejut dengan dugaan kejahatan Jeffrey Epstein. Yang Mulia menyesalkan eksploitasi manusia, tapi dia akan memaafkan,” pernyataan resminya.

Exit mobile version