Site icon Beritaenam.com

Paul Pogba yang Dinantikan Juventus dan Real Madrid

Paul Pogba. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih menjadi incaran klub-klub Eropa. Tak tanggung-tanggung, klub yang ingin menggunakan jasanya ialah Juventus dan Real Madrid.

Juventus bukan nama asing bagi Pogba. Tercatat, empat musim (2012 — 2016) Pogba membela Bianconeri. Pogba sudah menyumbangkan empat trofi Liga Italia Serie A, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia.

Kini, Juventus dilaporkan tertarik mendatangkan kembali pesepak bola asal Prancis itu. Si Nyonya Tua sudah melakukan pengamatan serius kepada Pogba. Khususnya, terkait masa depannya di Old Trafford.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, kubu Juventus siap melakukan lobi kepada Setan Merah. Jika berjalan mulus, Juventus ingin merekrut Pogba saat bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Juventus juga sudah melakukan komunikasi dengan agen Pogba, Mino Raiola. Diharapkan, pembicaraan tersebut bisa membawa kabar baik kepada Juventus. Kini, Juventus tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengajukan penawaran resmi kepada United.

Masa depan Pogba di United sejatinya sampai 2021. Akan tetapi, pesepak bola yang sempat memecahkan rekor pemain termahal di dunia kerap dikabarkan akan hengkang.

Selain Juventus, ada nama besar lainnya yang ingin memakai jasa Pogba yakni Real Madrid. Entrenador Zinedine Zidane memang berencana merombak skuat saat ini menyusul hasil buruk musim lalu.

Bahkan, ada isu yang berkembang Madrid siap melepas tiga pemainnya demi mendapatkan Pogba. Tiga pemain yang masuk daftar bakal dilepas ialah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas.

Khusus bagi Bale, United memang diketahui tertarik sejak lama. Namun, sampai saat ini belum bisa merealisasikan kedatangan Bale.

Nah, jika benar, apakah United tergiur dengan skema yang coba ditawarkan Madrid? Atau lobi-lobi Juve yang berhasil membawa pulang Pogba? Entahlah. Yang pasti, sang pemain dan United belum memberikan pernyataan terkait kabar yang beredar ini.

Exit mobile version