Site icon Beritaenam.com

PDIP: Yang Paling Berpeluang Jadi Ketua Timses Jokowi, Inisialnya ‘E’

Jokowi-Ma'ruf.

Beritaenam.com, Jakarta – Kandidat calon ketua tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin disebut-sebut tinggal satu nama. Siapa dia?

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parreira saat ditanya soal nama calon ketua timses Jokowi hanya tertawa. Dia meminta semua pihak bersabar.

“Tunggu Pak Jokowi umumkan,” kata Andreas Hugo Pareira, Selasa (4/9/2018).

Nama yang paling menguat untuk jadi ketua timses Jokowi disebut berinisial ‘E’. Andreas menyebut sosok ‘E’ cocok dengan PDIP.

“(Inisial) ‘E’ itu kalau dibalik jadi nomor 3. Klop lah,” sebut Andreas sembari menambahkan emotikon tertawa.

Nomor 3 merupakan nomor urut PDIP pada Pemilu 2019. Sementara beberapa nama yang masuk dalam bursa ketua Timses Jokowi-Ma’ruf mulai dari Mahfud Md hingga sejumlah tokoh dari kalangan muda.

Dilansir dari detik.com, beberapa nama dari kelompok muda yang masuk dalam bursa ketua timses Jokowi di antaranya Erick Thohir, Wishnutama Kusubandio, Najwa Shihab, bos bukalapak.com Achmad Zaky dan bos Go-Jek Nadiem Makariem. Dari beberapa nama itu, hanya Erick Thohir yang memiliki inisial ‘E’.

Erick juga disebut paling difavoritkan menjadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf. Bahkan Erick mendapat pujian atas keberhasilannya sebagai Ketua Inasgoc karena Asian Games 2018 berjalan sukses.

Exit mobile version