Site icon Beritaenam.com

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akhirnya Ditangkap

Keluarga Gaban Nainggolan, korban pembunuhan di Pondok Gede, Bekasi.

Beritaenam.com, Bekasi – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota telah menangkap pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Pelakunya memang sudah ditangkap, saat ini ada di Polres,” ujar Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari, Kamis (15/11/2018).

Namun, Erna mengakui belum bisa mengungap identitas pelaku yang merenggut empat nyawa satu keluarga, yakni Diperum Nainggolan (38) Boru Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

“Untuk jumlah pelaku dan inisial itu nanti saja ya, nanti akan dirilis oleh pak Kabid Humas Polda pukul 15.00 WIB,” katanya.

Peristiwa tragis yang dialami keluarga Nainggolan baru diketahui warga sekitar pada pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11/2018).

Sebelumnya, peristiwa ini baru diketahui ketika tetangga korban melihat pintu rumah korban terbuka pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Saksi bernama Feby Lofa Rukiani itu lantas memanggil-manggil nama para korban. Namun, tak kunjung ada tanggapan.

Ketika itu, hanya mau mengingatkan jika pintu rumahnya terbuka dan televisi masih menyala dengan volume besar. Namun tidak ada tanggapan apa pun.

Dengan begitu, Feby kemudian melanjutkan tidurnya. Hingga pukul 06.30 WIB, ketika Feby hendak beranjak kerja, kondisi rumah korban tak ada perubahan.

Hal itu membuat Feby menaruh curiga hingga memanggil keluarganya yang lain bersama-sama melihat kondisi rumah korban.

Para saksi kaget ketika melihat satu keluarga tersebut tergeletak bersimbah darah. Mereka kemudian memanggil ketua rukun tetangga setempat dan unsur kepolisian.

Exit mobile version