Site icon Beritaenam.com

Penolakan Acara Ahmad Dhani di Solo Merembet Sampai Semarang

Spanduk yang sempat dipasang di Semarang (Foto: istimewa)

Beritaenam.com, Semarang – Penolakan acara jalan sehat yang menghadirkan Ahmad Dhani dan Neno Warisman di Solo, ternyata meluas sampai ke Semarang. Penolakan berupa spanduk itu meminta polisi tidak mengeluarkan izin.

Dua spanduk itu ada di dekat Tugu Muda Semarang dan Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal.

Foto spanduk itu sudah tersebar di media sosial karena menurut informasi sudah terpasang sejak hari Sabtu. Namun pagi ini spanduk sudah dilepas.

“Pak Kapolda dan Kapolresta Solo, wong Solo minta agar kegiatan Haornas untuk kegiatan politik Nenod dan Dani tidak diijinkan,” begitu bunyi salah satu spanduk.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Condro Kirono, membenarkan jika memang ada penolakan-penolakan terkait kegiatan yang akan digelar hari Minggu (9/9) mendatang.

“Kegiatan yang direncanakan tanggal 9 itu memang banyak penolakan dari warga masyarakat,” kata Condro di Mapolda Jateng, Senin (3/9/2018).

Penolakan yang dilayangkan masyarakat yaitu terkait kekhawatiran adanya konten politik dalam kegiatan jalan sehat karena ada mimbar bebas.

“Kegiatan yang dimaksud yaitu kegiatan gerak jalan tapi konten ada kegiatan berbau politis, di mana ada mimbar bebas,” tandasnya.

Exit mobile version